Tentang Saya   9 comments

fotoku.jpg Saya lahir di Klaten, 25 September 1970, neptuku Jum’at Legi. Tentu donk  bintangku LIBRA. TK Pertiwi Pesu tempat pertama aku mulai sekolah. SD saya habiskan di desaku Mawen, Pesu, Wedi, Klaten. SMP Pangudi Luhur Wedi di tahun 1985 telah membawaku ke bangku SMA Negeri 1 Klaten. Di SMA N 1 Klaten tercinta aku habiskan waktu 3 tahun dari 1985 s.d. 1988. Walau aku pernah mengenyam kuliah di FKU UGM tahun 1990 tapi IKIP Yogyakarta jurusan Pendidikan Fisika yang memberiku PMDK menjadi pilihan jalan hidupku. Dengan menyandang predikat lulusan terbaik FPMIPA tahun 1993, membawa kehidupanku memasuki dunia kerja di Departemen Kehutanan pada tahun 1995 dan aku mendapat tugas pertamaku di SKMA Kadipaten, Majalengka, JAWA BARAT sebagai guru Fisika dan memberiku banyak kenangan yang manis. 8 tahun aku di sana dan panggilan keluarga membawaku pulang kampung ke klaten di pertengahan tahun 2004 untuk mengajar fisika di SMA Negeri 1 Jogonalan Klaten.

Januari 2006, Alhamdulillah punya rejeki untuk dapat melanjutkan studi S2 di Universitas Muhammadiyah Surakarta mengambil Jurusan Manajemen Pendidikan dan dengan menyandang predikat Cumlaude diwisuda di bulan Oktober 2007.

Posted 21 Juli 2007 by paksisgendut

9 responses to “Tentang Saya

Subscribe to comments with RSS.

  1. Hello Pak Sis.

    Wah makin ganteng aja nih lihat di fotonya. Biarpun kita sudah beda alam, tapi kami tetap menganggap Bapak sebagai Guru kami. Sekali keluarga besar SKMA tetap SKMA. Kalau saya ke Jogja tek sempatkan lah mampir ke Klaten. Saluuut…

  2. Dah lama saya gak jumpa ma Babak. saya kalo liat Bapak rasanya kenangan SKMA terulang kembali. mudah-mudahan reuni 2010 kita dapat berkumpul lagi di skma Aminn!!!

  3. assalamualaykum, pa sis. gimana kabarnya nih? lama gk ketemu, masih inget sy gk pak?

  4. pak sis adlh seso2k gru yg laen dr yg lain.
    susah dah ngungkapin’na……

    GOOG LUCK N GODBLESS U,

  5. Halo shobat !!!! kok tambah cakep aja
    Gimana perkembangannya sekarang dengan adanya chief leader sekarang, moga aja dapat menjamin ketentraman dan kenyamanan kerja agar dapat maju dan berprestasi terus. jangan putus asa terhadap tantangan dan penghalang dalam berprestasi, anggap saja itu sebagai cobaan terhadap orang-orang yang ingin maju dan berkualitas, terus siapa lagi kalau bukan anda yang akan memajukan sekolahan ini di bandingkan dengan yang lainnya.
    akhirnya maju terus pantang putus asa.
    salam buat teman semuanya khussusnya ibunya “AFA”

    BAMBANG ENY MARWANTA
  6. Assallamu’alaikum pak Sis?
    Alhamdulillah sekarang JOGZA sudah maju dgn kehadiran situs sekolah ini. Ya semoga dgn adanya situs ini banyak sekali alumni ataupun siswa sendiri yang merasa dipermudah dalam memberikan saran,kritik ataupun pendapat bwt kemajuan sekolah tercinta kita ini. BRAVO JOGZA !!!!!
    Salam sungkem buat semua guru JOGZA yang telah mendidik, membimbing dan mengajarkan ilmu kepada saya selama saya menjadi siswa di sekolah ini, insya allah saya akan mengingat jasa-jasa bapak /ibu guru semua.
    Buat pak Sis sang pelopor adanya situs ini semakin SUKSES ja!!!

  7. seeeeepppppppppp bosssssss

  8. Aku juga lahir di pesu. maaf kok blum kenal ya. ya mungkin usia kita berbeda. saya lahir 1965. Mawen memang gudangnya orang orang top. maju terus pak

  9. met siang pak sis. maturnuwun tadi saya udah dapet banyak hal yang sangat bermanfaat dari tulisan pak sis. nuwun sewu, kalo saya tidak keliru, apakah benar pak Sis kakak angkatan saya di ikip jogja yang memlonco mahasiswa baru angkatan 1990 di wanagama dulu ?salut buat pak Sis n sukses trus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: